visitor

Sabtu, 08 Januari 2011

liburan

Liburan kemaren gue ga pergi keluar kota, negeri ataupun kemana2 hanya menetap dijakarta dikarena kan ayah saya masih berkerja dan tidak mendapatkan cuti. kerjaan sehari-hari dirumah hanyalah bangun tetap jam 7an semalem apapun tidur pasti bangun jam 7-_- lalu mandi siang wkwkwwk movie marathon seharian sambil online lewat hp atau ga pc. Lalu hari selasa tanggal 21 gue dan kakak gue yang tercinta-_- pergi buat nonton tron legacy /m/ awalnya janjian sm caca tapi caca gabisa hari itu yasudah akhirnya berdua aja sm kakak perginya. Tron legacy flmnya bagus apalagi kalo nonton 3d wkwkwk apalagi cowonya ganteng bangeeet wkwkwk oke abaikan. Lanjut lagi terus hari jumatnya karena ayah tersayang libuuuur akhirnya gue bersama ayah&ibu pergi ke kota tua wkwkwkw niatnya ya pengen foto-foto sama liat musium gitttu eh pas nyampe sana taunyaa TUTUP ngeselin banget kan????? uuuuh cuma musium fatahillah doang yg buka tapi lumayan lah gapapa disana ada banyak barang-barang yg udh lebih dari 300 tahun! tapi mash bagus gitu disana juga ada underground prison! oke sok inggris banget lu sofff yg bener sih penjara bawah tanah yang kecil banget ckkckc sarap emang. yasudah kita juga ga jadi naik sepeda soalnya hari itu PANAS BANGET jadi kita ga naik sepeda dan pulang dengan kecewa eaaa wakakaka foto-fotonya

dan liburannya dilanjutkan dengan pergi ke istora senayan buat nonton lomba marchingband sodara ada yang ikut lomba gitu dari pekan baru hihihihi bagusbagus banget pokoknya yang main marching band jadi kepengen ikut deeh x.xwaakakaka tapi kayanya gamungkin bisa soalnya latihannya butuh berbulan-bulan dan butuh kekompakan juga huuhhh iri deh liat bisa kompak gitu kan susah setiap marching band gitu pasti lebih dari 50 orang bahkan bisa sampai 100 orang tapi mereka bisa dengan rapih membuatnya jadi bagus good job banget pokoknya. lalu pokoknya kita berangkat dari jam 9 pagi dan pas mau nyampe disana ternyata jalan ditutup garagara carfreeday yasudah jadi jalannya muter dan amkin jauh pas sampai gerbang gbknya pun masuknya lama karena harus mengantri dan susahnyamencari parkir tapi akhirnya menemukan tempat stategis lalu kita disana sampai jam 4 saja karena kalo sampai selesai pasti malem dan bakalan macet jadi gabisa nonton piala aff jadinya jadi kita pun pulang jam 4. tapi sebelum pulang kita mampir ke masjid istiqlal untuk menantarkan sodara menuju kerbatnya.

lalu dari senen sampai rabu saya menetap dirumah dan kerjaannya hanya malas-malasan online makan tidur mandi dan semua itu tidak teratur dan sangat amaat membosankan dirumah T.T akhirnya karena ibu saya baik hati pemurah dan tidak sombong HOHOHO akhirnya saya diajak nonton deeh nonton gulliver's travel sumpah ya udh nunggu lama pengen nonton itu akhirnya ditemenin nonton juga hihihih filmnya bagus bangeeeet seru deh pokoknya ganyesel buat nontonnya.

hari jumat dan saptu sayapun tidak pergi lagi padahal seharusnya pergi untuk menikmati saat-saat terakhir liburan tapi gabisa karena pada malem minggunya ada acara pengajian dirumah-____-ya pengajiannya biasanya dilakukan pada malem minggu gangti0gantian rumahnya tapi lagi kebaigian dirumah yasudahlah jadi selama itu buat menyiapkan masakan buat pengajian-_____- lalu hari minggu hari terakhir liburan :( huhuhuh sangat sedihh akhirnya pun gue ga pergi kemana-mana coba tapi karena tempat pinsil kesayanganku hilang #deardiary akhirnya pun ibu dan ayahku yg tersayang itu ke gramedia buat beliin /m/ uyee jadi kita pun kegramed buat beli alat tulis lalu pulang.

itulah kisah liburanku yg sangat amat membosankan dan sangat tidak menarik. Mudah-mudahan next liburan lebih seru lagi deh, AMIIIIN weheee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar