Jumat, 06 Januari 2012

holiday and happy new year

haaai guys. saat ini gue sedang ada mood untuk memposting dikarenakan bosen sekali... yap gue sedang liburan akihir semester. setelah ujian-ujian, classmeett serta bagi rapot akhirnya gue libur juga. dengan hasil rapot yang lumayan juga gue berharap dapat membawa gue lolos seleksi ppsbb labschool. Amin. oke lanjut lagi, SEKARANG SUDAH 2012 looh! okay berarti semakin dekat dengan UN dan belom siap sama sekali :( dan belom siap juga pisah sm dzfc :( huhuhuh
selama liburan gue hanya mengeram dirumah membusuk gatau mau kemana sampai akhirnya gue membeli buku MSS. (manusia setengah salmon) bukunya raditya dika. dan itu juga tidak bisa membuat bosan gue hilang dikarenakan gue udh selesai membaca hanya sehari huftt. dan tibatiba yang bikin wow adalah grup 8e rame lagi! lumayan lah liburan ga bosen-bosen amat. lalu kita merencanakan akan reunian..... dan reuniannya ke dufan udah direncanakan hari rabu tanggal 4 januari tapi abas (anak basket)ada latihan jadi diundur esokan harinya tanggal 5. yasudah sedemikian rupa sampai akhirnya sehari sebelumnya tibatiba DIBATALKAN wtf... anak-anak cowok memutuska untuk makan-makan saja ada yang setuju dufan tapi dikarena kan cuaca yang tidak begitu bagus untuk dufan karena sedang musim penghujan jadi diputuskan kita makan-makan saja. FIX. makan-makan saja.

pas hari H. gue dari pagi memutuskan kerumah ayas karena nanti gaada yang nganter. gue dan ayas ke sekolah untuk melegalisir rapot untuk ppsbb. lalu nadya terancam tidak bisa ikut karena ortunya ke jogja dan caca dirumah sm titin pembantunya dia tidak tega, lalu miratul juga masih belom jelas.... dan gue sm yang lain hopeless. dirumah ayas kita siap-siap sambil nunggu sarah dan tasya dan benar saat itu hujan.... untung gajasdi ke dufan. akhirnya gue sm yang lain menjemput mira (akhirnya dia boleh) lalu nadya juga boleh dia naik taksi ke labs. disana kita ngumpul dan kita segera berangkat ke pacific place. tentunya bersama ojie tercinta. dan ada bagas naik mobil sendiri. lalu farrel bersama alif dan irvan. echa bersama syukur.

sesampainya di pacific place kita menuju urban kitchen untuk makan saat itu hanya ada gue ayas tasya mira nadya sarah bagas farrel alif irvan saja echa dan syukur ga nyampe-nyampe... dan saat itu kita berunding... kita memutuskan untuk pindah mall, selesai makan dan kita caw ke sency saat itu ada ofi gabung. echa syukur sudah ada. dikarenakan ojie pulang. yasudah wece wece naik mobilnya farrel. dan supirnya bernama john. mungkin john mukanya tidak seramah ojie tapi yasudahlah. di mobilnya farrel ada cewek ber6 dia alif dan john. dan saat otw sency kita berisik bgt di mobilnya hehe sorry rel... dan kita kena macet ampe sejaman mungkin ada.

sesampainya di sency, bagas yang lain belom ada tapi ada timoti yasudah kita berunding LAAAMAAA banget untuk menentukan mau kemana.. nonton? tapi sudah kemaleman dan supirnya atul bakalan jam 7 jemput... yasudah keliling-keliling sency ampe lama gajelas banget sumpah absurt bgt -_- sampai akhrinya ofi syukur pulang dan kita nongkorng di de' excelso.. lumayan lama dan sampai akhirnya om bimbim menjemput sarah dan ada kejadian tidak enak disini. tasya sedang mengalami masalah lalu saatnya bayar-bayar kan dan naaaah disini ada yang jaggal semua bayar dan pada rugi semua apalagi irvan gue gatega sm dia dan ternyata tau-tau tasya diem aja..... aduh beby... yang lain langsung awalnya saling menyalahkan dan menuduh echa-_- karena dia makan paling banyak wakkaka kasian. sampai akhirnya pulang dan gatau mau kemana lagoi dan diem si bagas pulang dan gue tinggal sama wecewece farrel alif irvan timoti echa dan sudah semakin malem dan papa nelfon-nelfon terus tp buyung supirnya atul masih jauh dan akhirnya farrel delala pulang tinggal wecewece gatau kemana. dan kami smua memutuskan untuk pulang naik taxi dan menyuruh buyung pulang. dan didepan sency lama bangeeet sumpah nyari taxi sampai akhirnya dapet *terharu* dan pulang kerumah atul lalu ke rumah ayas dan akhrnya pulang kerumah. yak dari cerita sudah jelaskan... reuni macam apa itu absurt bgt tp seru deh pokoknya me love ya 8e :*** kapan-kapan matengin ya kalo mau jalan. hehehehe

dan ada satu cerita yang belom gue ceritakan yaitu gue pindah kamar, dari yang dibawah sekarang diatas, alesan gue pindah sih ya karena gue makin gede (sok gede) jd butuh kamar yang gede juga wakkaa setelah 3 hari sibuk bgt akhirnya skrng udah pindah kamar juga yeyy.

ohiya mau ngucapin HAPPY NEW YEAR 2012! SEMOGA SEMUA DOA -DOA TERKABUL YAA DAN JELAS LEBIH BAIK DARI 2011~

-sofira&keluarga-



Sabtu, 03 Desember 2011

Fourteen!

Pas seminggu yang lalu gue merayakan hari jadi gue yang ke 14 hihihiww karena hari minggu jadi gue merayakannya bersama keluarga gue di rumah nenek ucapan satu persatu bermunculan.. tapi sayangnya doi tdk mengucapkannya......... ngucapin sih tapi udah lahhh gak usah dibahas, jadi pada tanggal 28 novembernya ayas,sarah,nadya,atul,tasya,thaya ngerencanai tentang ngerjain gue, awalnya gue gak ngira bahkan mengira mereka tidak akan mengerjai gue taunya..... mereka merencanai dibelakang gue omaygat jadi gue gatau mereka ngerencanai gimana sampe bawa-bawa nyokap gue jadi begini ceritanya

pulang sekolah yang seorang sofira pulang selalu cepet tibatiba harus pulang telat karena nyokap masih dirumah nah disitu ada yang janggal tapi yaudahlahya gapapah terus hujanhujan gitu kan cafe entah apalah itu pas didepannya gue bengong gitu kan , gue sering bengong dimana-mana sepertinya itu kelemahan gue dan akhirnya gue di serang....dengan cheesecake tepat di rambut gue


lalu gue dibawa di cafe nah disitu gue dikasih kue sambil dinyanyiin dan gue,,.......TERHARU SANGAT ingin nangis tapi masa nangis... terus tidak sampai disitu akhri dari ngerjain gue, thaya dan nadya pun pulang duluan nah di cafe hanya tinggal gue dan tasya dan atul LAGI tibatiba ayas dan sarah hilang yaudah di cafe gue dan mereka foto-foto






setelah itu tibatiba ayas dan sarah masuk dan itu janggal lagi gue disuruh keluar dan tbtb dr blkng sarah menerkam dan memberikan macam-macam sirup maple, susu, dan rempah-rempah lainnya serta tidak ketinggalan yaitu TANAH whatthehell? ew banget habis itu baru deh gue di mandiin di toilet gebar (gabnrn di mandiin ya) dan gue pulang dengan keadaan masih bau tapi buat semua THANKIEES YA SEMUA BUAT SEMUANYA AKU SAYANG KALIAN SEMUA MUAH! :*





-sofira-

Selasa, 22 November 2011

Peralatan TIK yang digunakan selama pelaksanaan Sea Games ke-26

Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), banyak sekali kecanggihan dan perubahan yang bisa kita rasakan manfaatnya. Perkembangan teknologi tersebut kian diupayakan untuk membantu kegiatan kita sehari-hari. Tak ubahnya seperti pesawat sederhana yang membantu kita dalam melakukan pekerjaan berat menjadi ringan. Rupanya di dalam ajang olahraga bergengsi seperti SEA Games juga turut menggunakan teknologi loh…

Teknologi yang digunakan di SEA Games ada beberapa, misalnya adalah teknologi pencatat waktu dan teknologi pencegah hujan. Kalau teknologi pencatat waktu masih bisa kita imajinasikan secara logis cara kerjanya, nah yang membuat saya penasaran dan heran adalah dengan cara kerja teknologi pencegah hujan ini, yang akan digunakan agar tidak terjadi hujan ketika SEA Games XXVI berlangsung di Palembang.




Rupanya teknologi pencegah hujan ini adalah tugas dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Cara kerjanya ternyata adalah menggunakan 3 buah pesawat, yaitu 2 buah pesawat Casa 212 dan 1 buah pesawat Cesna. Sebenarnya pencegahan hujan dilakukan dengan menggeser awan dan mencegah awan yang berpotensi menimbulkan hujan dengan menaburkan bahan higroskopis kurang dari micron ke dalam sistem awan yang baru muncul.

Pesawat Casa 212


Pesawat Cesna


Awan yang baru muncul tersebut biasanya tersusun atas 100 butir air persentimeter kubik dengan ukuran masing-masing 10 mikron. Ketika ada tambahan uap air, awan akan tumbuh menjadi awan hujan sehingga ukurannya menjadi lebih besar. Disini peran BPPT tersebut, yaitu dengan membuat awan agar tetap stabil.



Seandainya cara ini kurang efektif dan awan masih berkembang menimbulkan potensi awan hujan, maka cara lainnya adalah dengan jumping process atau metode proses lompatan. Cara kerja metode ini adalah memaksa awan segera menjadi hujan supaya tidak terlalu besar dan hujannya nggak deras. Kebalikan dari cara yang pertama, yaitu dengan menaburkan bahan higroskopis berukuran lebih dari 30 mikron.



Teknologi pencegah hujan menggunakan Doppler weather mobile radar untuk mendeteksi pertumbuhan dan pergerakan awan dan ditambah dengan pesawat versi rain making yang memiliki GPS serta mampu membawa bahan semai berdasarkan target. Kemudian peralatan canggih lainnya, seperti Automatic Weather Station, pemeriksa suhu dan iklim dan lainnya.

Satu hal yang saya ingin tanya? Berapa biaya yang dikeluarkan untuk semua teknologi pencegah hujan ini ya?


1. Teknologi pencatatan waktu

Panita Pelaksana SEA Games XXVI Indonesia (InaSOC) bekerjasama dengan PT Maxxima mengoperasikan sistem pencatatan waktu dan skor di beberapa venues secara optimal sehingga diharapkan tidak ada kesalahan sekecil apapun dalam menghitung.



Teknologi pencatatan waktu di SEA Games XXVI sangatlah penting, diusahakan agar teknologi yang digunakan dapat setara dengan level olimpiade yang menggunakan Swiss Timing Omega. Dengan teknologi Swiss Timing Omenga dapat memberikan informasi mengenai waktu dan skor pertandingan secara detail, jelas dan real time.

Metode proses lompatan (jumping process)

Metode ini digunakan seandainya metode stabilitas awan kurang efektif dan awan masih berpotensi menimbulkan hujan. Cara kerja metode ini kebalikan dari metode stabilitas awan, dimana dalam metode ini akan ditaburkan bahan higroskopis lebih dari 30 mikron sehingga memaksa awan yang baru tumbuh tersebut untuk segera menjadi hujan agar curah hujannya tidak terlalu besar.

Itulah dua dari sekian banyak teknologi canggih yang digunakan di ajang SEA Games XXVI tahun ini. Mari kita turut berpartisipasi mendukung pelaksanaan SEA Games. Semoga Indonesia keluar menjadi Juara Umum Sea Games XXVI dengan meraih sebanyak-banyaknya medali emas ya. Kita juga bisa dukung Indonesia melalui Fanpage SEA Games XXVI, Indonesia Juara. Baca : Fakta Unik dan Menarik Tentang SEA Games 2011 dan Sejarah Sea Games (Pesta Olahraga Asia Tenggara).

http://blog.cyber4rt.com/general/tekhnologi-pencegah-hujan-sea-games-2011/
http://arhamvhy.blogspot.com/2011/11/teknologi-canggih-sea-games-2011.html

Senin, 07 November 2011

A.M.T

HALLO!!!!!!!! I'm back guyyys mau cerita tentang AMT duluuu guuyys. jadi apaitu amt??? AMT atau bisa di sebut Raising The Sun, itu acara kelas 9 untuk membangun motivasi gitu. raising The Sun ini dari tanggal 27-29 Oktober 2011.

-27 oktober 2011-

Tes Diagnostik! Ipa, Mat, Bhs. Indonesia, dan Bhs. Inggris dalam satu hari KURANG BIKIN BOTAK APA??? Apalagi ya Materi dari kelas 7. anak kelas 8 pada invita sementara kita harus sedih karena tes. lalu
kita menunaikan ibadah sholat zuhur dan langsung ke auditorium di gedung baru. Pertama sambutan-sambutan gt dari macam-macam guru dan bu indira memberikan nama buat 9e adalah AMAZING CLASS..., terus tentang profil SMA labschool rawamangun, abis ituAda temu-alumni pertama-tama, namanya M. Aufar Hutapea, ketua HIMPI, terus Senandung Nacita, pembawa acara di SCTV loooh uouou. terus Annisa Anjani dia emang dari smp udah pintar dan rajin, Dan, terakhir Naya.......entahlah Nah abis itu kita pulang jam 4 deh.

-28 oktober 2011-

kita harus nyampe disekolah jam setengah 7 pagi biasa aja gitu kaya sekolah, lalu nyari bus buat menaruhkoper kita. part ini yang bikin gaenak ati. gue sm tasya dipisahin yang lain di bis 2 gue dan dia di bis 3 alone gitu. terus kita apel pemberanfkatan gitu hadu panas padahal baju jumat kan bikinkeringetan, lalu pas di bis, gue sm tasya diem palingan cuma ngorbol2 biasa doang sambil memakan snack yang kita bawa. Nyampe hotel grand pesona sukabumi jam setengah 10 , langsung makan snack dan dikasih kunci kamar. gue sekamar sm ayasha sheila dan tasya kita kamar 226 dan deket sm kamarnya nadya thaya ayas mereka di kamar 222. kita pun berkunjung ke kamar dia untuk bersantai-santai ria. sampai ada pemberitahuan untuk kebawa ke ruang aula

sesampainya di aula kita ada materi dari Super Great Memory nah disitu kita diajarin sm mas sgm itu buat latihan otak kiri otak kanan lalu dijarin membuat mind-mapping. jujur aja itu efektif buat belajar tapi sayangnya gue gak begitu kreatif membuatnya jadi gak berhasil gitu-_____-. lalu abis acara itu kita acara makan siang dan anak cowok melaksanakan sholat jumat. lalu kita ke kamar untuk sholat. lalu jam 1an kita disuruh ke aula lagi untuk acara dik doank.

materi dik doank bagus tapi mengapa saat amt saya ini lagi mellow-mellownya? saya menangis setiap materi (kecuali sgm) hahaha materi membangun semangat dan diberi rengungan gitu dan gue...........NANGIS gue bingung loh mengapa gue nangis yang lain gaada yg nangis broooh. lalu abis acara itu istirahat sholat ashar sebentar dan balik lagi jke aula untuk next materi. nah materi ini lumayan seru sm MAS ARIS.....IDK pokoknya anmanya aris terus nomor hpnya 0812101446 (lupa deng) dia pake sugesti apalah tau-_- abis itu kita diberi waktu istirahat lama lowwwh acikacik dr jam 6-jam 8 dan cedihnya bbkuwwh di sita :(:( pokoknya dikamar kita mandi enteblaendebla. lalu abis itu jam stngh8 kita makan dan ja 8nya kita pun dapet materi dari aris YANG LAIN entah dia siapa.... lalu dia beri materi gatau apa udh gafokus gitu hehehe. lalu disitu nangis-nangisan! dan as always ya gue histeris gitu-_- terus jam 10 akhirnya kita pun bobo.

-29 oktober 2011-
sebelun tidur kita diberi snack lagiii! yehayeha lalu akhirnya aku tidur ngungsi dikamar nadya gitugitu soalnya biar aciiik tp secara gue kebo gitu gue tidur duluan.... lalu gue bangun dan ada yang sudah bangun kalo gasalah ayas.. lalu ohiya teman kita mira pergi jam 4 dini hari untuk dance... bersama anak-anak zelofus lainnya. jadi pagi-paginya sarah ke kamar dan kami semua berencana untuk hang-out (??) lalu disaat itu nadya yang masih asik molor belum tahu apa2 dan kami dengan santai bilang "nad kita pergi kebawa dulu ya" dia pun kaget dan lamgsung berganti pakaian. setelah itu kita pun sarapan. anak cowoknya udh mangkal di kolam renang. selagi kita makan mereka pun cebur-ceburan.

kami hanya bisa melihatnya lalu mereka dengan ganas mencari mangsa untuk diceburin......dan anak cowok semua nyebur. dan gue tasya nadya thaya sarah ayas main ayunan dan jungkat-jungkit.. sehabis itu kita mandi siap-siap dan packing pulang :(:(. lalu kita pun ngumpulan lagi di aula. saat itu ternyata........PEMILIHAN KETUA ANGKATAN.... jengjeng... NOMINASI UNTUK KETUA ANGKATAN:
1.irsa gagah
2. dimas pitoyo
3.mariska S
4. Faldo A
5. kent R

dan hampir semua cewek memilih irsa gagah sementara yang cowok mendukung dimas pitoyo. sampai voting dan akhirnya..............Congratulation irsa menjadi ketua angkatan:)
setelah itu kita dikasih proposal hidup gitu dan NANGIS-NANGISAN LAGI-_- setelah itu pulang dan sampai disekolah dan kita foto-foto deh....

PICTURE:



acara malam


acara pagi(bebas)
a
sampai labschool


jungkat-jungkit,,,,



kelihatan bahagia...



cebur-ceburan.


sekian duluan ya postingnya.... duduuu! muah...

-sofira novarina zahra-

Sabtu, 04 Juni 2011

im back :)

haiiiii sudah lama tidak posting setelah 3 bulan lamanya hihihihi jadi kangen. gue aja lupa sebenarnya kapan terakhir memposting tapiiii yasudinn lah secara udah lama ga posting pasti banyak cerita-cerita yang sudah tertinggal
  1. GUE BALIKAN HAHA balikan sama siapa sof??? sama....hm.,.....si fahmi-_- kok bs kok bs?? kalo itu secara pribadi gue juga gatau kenapa gue bisa balikan cekcek
  2. ultah sarah, mira, dan tasya yang totally awesome!!! hahahaha
  3. seringnya gue jalanbareng agj-_- kckckc
udah lah sekarang lanjut ke cerita pentingnya! gue punya teman-teman ayan yang sangat cantik-cantik seperti gue HAHAHAHA kita ada 5 orang 6 sama gue sudah dari tanggal 7 maret(eh apa april?? gue dan teman-teman ayan itu

Pertama, namanya itu SARAH WAHYUNI atau bisa dipanggil sarah, sarsky, sarwah (nama jaman dulu) dia itu aryo putrananto's bener ga si namanya itu? udh deh lanjut ae-_- dia cantik bagaikan peri seperti gue HAHAHAHA busuk nya ga ketulungan sama aje kaya gua dia busuk juga garagara gue si gue sama sarah deket dari kelas 7 soalnya kita sama-sama 7d dan sekarang tetep main bareng ngegalau bareng menggila bareng OHIYE satu hal dia kalo LAGI PMS seremnya kaya macan iyelah secara gitu gue yang kena imbas mulu-_- atutttt dia osis juga punya adek namanya tiara (anaknya ketai cnd^^) dan maura (lucu parah) pokoknya sayang sarah deeeh lopelope


sarah (versi cantik)
sarah (versi aib)

kedua, namanya NATASYA SHOFI CAMILIA. lo semua bs manggil dia tasya, tashux, shuxie, atau terserah lah hihihihi dia paling favotite deh ketawanya dari semua foto di seluruh album foto gue berdua sama tasya pasti banyak-__- serius deh hihihi dia ketawanya paling dahsyat! serius kalo gue hari selasa duduk sama dia ampe ditegur pa amir ckckk kita (kadang) suka membully atul tapi bukan beneran membully si-_- kitabedua paling sayang atul pokoknya hihihi lebih lebih lagi gue sama shuxie (nama kesayangan) temenan dari sd! dari kelas 5kita kemana-kemana bareng KABUR BARENG! oke itu masa lalu yang suram.........hiks terusterus dia jadi pemeran utama gituuu lenong kelas 8 jadi syalena pasangannya abang sayang (APABAT) abangnya si farrel ea tasya uhuuuy semoga sukses pokoknya ya lenong 8e. ohiya tasya juga suka ngayal gajelas gitu gue aja bingung jadinya terus ya dia suka banget ngetawain pacar gue padahal ga ngpa2in yaAllah sabar ya fahmi-__- terus dia paling demen nyomotin makanan bekel gue terus ya tasya ini rambutnya sudah diptong awalnya panjang gt skrng jd pendek dan dia bilang rambutnya kaya gurita pdahal kaga ckckc tergitu ck nih mukanye
tasya (versi cantiiqqq)
tasya (versi aibbb)

dan yang ketiga adalah......RANIANNISA SARASWATI atau bisa dipanggil saras ayas yasky wati dan segala macem deh pokoknya dia anaknya baik banget gapake aje daaah dia anaknya kalo ngomong langsung itu super bolot OMGGGG stress juga lamalama sama ayas kalo ngomong canda yaaaas dia disebut LESBIAN GUA wtfff sedih aja nich terus katanya gue sering banget babuin ayas padahal ya gue ga pernah babuin ayas :(:( wakaakka mukanya ayas itu pucet-pucet gimana geto cyiiin jadi keliatan kaya orang make narkotika gt canda yaaas terus dia suka makan permen gt hmm mencurigakan ya cyin wakkakaa katanya soalnya orang yang sering makan permen itu berati lagi merehab suapaya ga nyemok-_- yaampun ayas ckkkc badannya ayas itu mirip gitar spayol katanya wakkaa terus pernah ya ayas kan megang gitar terus siapa gitu bilang "WAAKAKKA AYAS MEGANG DIRI SENDIRI" wanjir ngakak terus ya dia punya supir namanya OZIE (re: oji) dia bagaikan supir kedua kitaaa jengjengjeng soalnya
mobilnya ayas kita pakepake gitu hehehe. oh iya oji juga pernah hampir mencelakakan GUE AYAS
TASYA DAN NADYA waktu itu kita pulang dari sma3 eh karena udh malem gt OJI MATANYA
RABUN yaudah oji menabrak pembatas antara jalan biasa dan jalan unyuk busway,.....sumpah keja
dian itu sangat amat mengerikan..... ckckck tapi walaupun begitu ozie tetep supir kita semua ({}) wakka
ini dia ayas

ayas versi aib.....
ayas versi cantik

DA N Yang ke empat adalah NADYA ARINA PRAMUDITA bisa dipanggil nadya nanad nadsky atau
pramud dia itu NANDA PRAWIRA's dia cantik banget loh (nadya ya bukan nanda) dia dan nanda sudah
lama gitu dari 14 januari 2011 ea nanad terus mereka itu cocok btwbtwbtw nanda itu mirip afgan loh
waktu itu gue udah pernah liat :p dan benar dia memang mirip wakakka terus ya nadya itu dewanya
cantik deh dia emang cantik gitu pantes nanda mau ye tapi sebelom deket sama nanad gue sempet
takut soalnya nadya keliatannya jutek pada sebenarnya anaknya azzzik banget uhuuy skrng dia lagi di
amrik gitu dia juga anaknya paling iseng dan masa ya dia sama pacarnya itu suka ngomongin gue
dibelakang gitu gadeng mereka cuma suka ngetawain size bibir gue aja dan mereka sebut gue itu jabir
ckckck Mending sekarang kita lihat dulu putunya
NADYA VERSI CANTIK


nadya versi aib...

DAN YANG TER AKHIR ADALAH....... MIRATUL AINY! lo bisa panggil dia tulksy atul tulla tully mira miratul dan banyak lagi........ dia itu anaknya LUCU seru ba-nget gadeng seru aja. trus yaa hmm apalagi yaa dia tuh kocak deeeh. kasian dia itu suka di cengin tentang SD RAWR sama gue dan tasya hihihihi. jadi katanya sih atul korban bully nya gue sama tasya padahal enggga kok kita kan sayang AATTUUUL . lucu deeh wkwkwkwk ohiya dia kalo difoto suka bilang "anjir tangan gue gede DELETE!" well.....sering bgt kalo foto dia ngomong kyk gitu ckckck. padahal yaa emg iya sih mayan tp ga banget2 padahal ckckkcpapalagi hmm rumahnya. Kalo dirumahnya itu nyari signal SUSAAAAAAAAH BANGET SUMPAH YE GABOONG! gapake aja. terus ya kata anak cowok dia mirip berbatov, kasian ya atul tapi diblognya nadya emang mirip sih ituuu CANDA YA BEYYB udah deh sekian tentang tullyku iniii


atul dan kecantikannya

atul dan.....AIB
NIH YA NIH YA jadi hari kamis sebelom ukk kita seharian ga belajar gitu garagara apa coba itu latihan lenonggg! TERUS kita ngegila dikelas sumpah seru banget ga[pake aja disana saat kita semua ngumpul dan gangeblok lg aaaaa seneng bgt tapi selebihnya baca blognya sarah aja ya (tinggal klik sarah)
terus besoknya kita bikin angket dan kita latiha n lenong lagi tentunya mau tau hasilnya karena gue baik jadi bgue bacain deh wkakakak
yang cewek dulu yaa

tercantik: NADYA ARINA P
terpinter: MAHIRA R PUTRI
terayan: CARINA PUTRI
terbaik: NEYSA DAN DEVI
terasik: NADYA ARINA P
terbokep: RANIANNISA S
terseksi: RANIANNISA S
tergalak: CARINA PUTRI
termadesu: balqis A
terajin sholat: SHOVY SUHA
terbigos: MIRATUL A
terkalem: Balqis A
ter-TP; MIRATUL AINY
termania: SARAH WAHYUNI
terbacot: CARINA PUTRI
terlesbi: SOFIRA NOVARINA <--- apa2an nih???
Terkeren: NADYA ARINA P
termirip Artis: MIRATUL AINY! (berbatov)
Terberisik: NATASYA SHOFI dan CARINA PUTRI
terrusuh: SOFIRA NOVARINIA <---wtf
tercute: NATASYA SHOFI C
Terheboh: NATASYA SHOFI&SOFIRA N&CARINA PUTRI
TERFAVORITE.......: CARINA!

yang cowok

terganteng: HERALDI H <---???? WOW
terayan: RAFY (BABA)
terasik: KENT RACHMAT
Terpinter: TIMOTHY N
terbaik: FARREL <---???HAH
terbokep: DIO
terseksi: FAHMI SHOFI (WAKAKAK)
tergalak: KENT R
teranjin sholat: IRVAN R
terkalem: AZIZ A
termanis: RIZKI MAULANA SYUKUR
termadesu: DIO-_-
terbigos: GIOVAN A
tertp: KENT R
terbacot: KENT R
terkeren: KEVAN M RIZKI
terberisik; KENT R\
tercute: FAUZAN HAQIQIE
termaho: KURNIADI R
Termirip artis: HERALDI H (bachdim.......)
Terusuh: KENT R
Terheboh: BAGAS P

TERFAVORITE.......: KENT RACHMAT TRUFANO!

BEST COUPLE: NATASYA SHOFI C - FARREL PRABASWARA!!! congratulation

kemarin tanggal 21 juni 2011 akhirnya lenong 8e jam stngh 10 berjalan dengan lancar! kemarin kita sudah ngumpul jam 6 untuk berdandan ria dan gue menjadi nenek menggantikan balqis MAAF BALQIS :"( terus gue sebutin aja deh aktor aktrisnya

SYALENA: tasya
ABANG SAYANG (-_-): farrel
SULTAN BACHRI: bagas
RATU; miratul
RAJA: baba
NENEK: balqis ----> sofira
KAPTEN KAPAL: reza (eca)
AWAK KAPAL 1: timoti
AWAK KAPAL 2: syukur
CHEKOV: ofi
ZURKOV: kevan
BOY: haqie
UDIN: Irvan
DALANG DAN SUTRADARA: KENT
PIMPRO: SARAH
ASTRADA: CARIN
DIVISI MUSIK: Bryanza, didit, arum, tias
DIVISI TATA BUSANA: lana, shovy, dan ichsan
DIVISI TATA RIAS: ayas, nadya, neysa, putri
DIVISI PERLENGKAPAN: kur, nu, fildza, devi
KOOR: alip, dio, aldi, ovan, aziz


gue jadi nenek -_-

without nadya :'(((

pemain yang cewek, ratu-putri-nenek


pemain yang cowok :'(

8EXTRODESTRO!

setelah gue cerita panjang-panjang begini sebenarnya masih banyak yang harus gue ceritain tapi secara skarang gue capek banget nulis jadi nantinantik aja deeeh dan terima kasih ya 8e selama setahun ini......ga kerasa banget yaampun makasih semua dan TERIMAKASIH BANYAK Untuk lenong! kalo gaada lenong pasti gaakan kaya gini terimak kasih banyak banget yaampun ajdi sedih nih posting ini.....aaaaa kiss and hug ({}) :*:*

Senin, 21 Maret 2011

hell-o

HEEEEEEEEEEEEEEEEEELLLLLLO!!!!!!!!!!!! LONGTIME NO POSST!! iya lah lagi sibuk-sibuknya nich oggagitu wakakak sebenrnya kaga ada kesibukan malah ada sih kemaren uts terus main kerumah sarah ke dufan aduh senangnya wakaka. jadi ada kejadian seru pas didufan gini ceritanya

tanggal 27 januari 2011 gue sofira novarina zahra bersama sarah wahyuni, thaya, kent, tasya, ayas dan nadya berwisata ke dufan SEBENARNYA ada mira tapi dia ga ikut garagara gadibolehin emaknya yang tercinta dan dia bilang itu PAS HARI H oh myy sempet kesel sih sebenarnya huft tapi udah gagitu jadi kita kesana dan..........HUJAN bangzzzzzzat yak inyi banget kita nungguin ujan selese mana ya dufan rame kaya pasar sumpah kesel bet terus ya terus ya kita nyampe sana makan siang dulu sambil nunggu ujan reda (tentunya gue sholat :p) terus ya habis itu kan habis makan ujannya reda kita langsung tancep main kicir-kicir tuh waqkakak oke tepatnya gue sama ayas ganaek kita cuman foto-foto ye wkwkwk eh kent juga ga naek garagara tau kenape ayan-_- oke next abis itu kita jalan-jalan kan ya kerumah miring lalalala yang sepi terus pas jalan ombang-ombang ya udah pada naik dan yayaya gue sm ayas ganaek lagi-_____- terus gue habis itu naik apa ya ohiya rajawali gue berdua duduknya sama ayas disitu ada kejadian asdfsnbdkjcbdecvjche gamau cerita ah malu-_- wakkaka terus habis itu pada kemana ya lupa pokoknya lanjut aja ke cerita utama kan ceritanya ayas tasya nadya mau naik tornado. gue kent sarah thaya males soalnya ngantrinya kaya apaan tau jadi kita misah gue kent sarah thaya pergi main KUDA-KUDAAN-_- lama banget kita disana sumpah gajelas dan disitu gue bbman sm bsdyucgbsducbsdvcdhjbcjxhbcjsdbcudgvfyuvuideio aaaaaa ngefly oke lanjut NAH INI DIA BAGIAN PALING SUPER-DUPER-SERU gue sama thaya kent sarah main bumper boat nah disini gue pasangan sama sarah unyuuu kan gue lagi bbman sm itu tuh yg tadi terus.....................................................BB GUE NYEMPLUNG KE DANAU MEN gue shock banget gue tereak tereak kaya orng kehilangan anak (jelas) terus bb gue diambil sm masmasnya dan yap bb gue rusak gue sm yang lain langsung ke toilet ngeringin bb gue terus gue nangisnangis dan nitip bb gue ke sebuah restoran yang baru kita makan tadi direndem di beras bb gua wakkaka terus gue lanjut main kan ya gue main alap-alap dan sumpah sitiu seru bungut-_- terus lalalala gue lupa main apa apa gitu terus gue sm yang lain main pontang-panting nah disini juga seru nadya digodain sm anak orang aduh ngakak mukanya please deh abstrak-_- cnd pokoknya EW banget deh habis itu pas main pontang-panting kent sm dia!!! aduh ngakak sumpah dan pulangnya main kicir-kicir bb gue masih gabisa nyala (nangis lg tentunya) terus yang lain pasa main kora-kora gue sih pengen tapi gue ga mood banget grgr tuh bb gue sm ayas aja ngobrol lalala udah deh kita pulang tasya mainj kerumah ampe malem pdhl bsk sekolah dan ulangan karman nekat yak gue bodo deh qwkwkkw






Jumat, 21 Januari 2011

friday!

HELLOOO GUUYYSS
Gue nadya tasya ayas sarah atu ke rumah nadya. jadi waktu hari rabu kemaren tanggal 19 gue ke rumah nadya sama sarah ayas mira tasya buat bikin naskah drama sumpah demi apapun dewa abis asiknya kita udh nyicil2 gitu deh disekolah jadi di rumah nadya nonton kan pulang tuh terus beli dvd dibayarin bagaszszszs oke abaikan terus kerumah nadya naik mobil ayas dempetdempetan gitu wakakakakka terus apalagi ya pas nyampe fotofoto parah giytu terus makan dan.....................KETEMU RAFA /M/ ADEKNYA NADYA sumpah calon cogan bgt sm ketemu caca adeknya nadya juga nah pas disana pas lagi ngerjain caca sm rafa ribut terus jadi disuruh nadya keluar :( tapi udh ngeautis gitu ayan di foto sumpah rafa mamen geeeela wakakakak foto-fotonya juga (Y)


yg terakhir lawak sumpah ayan
rafa ayan kaya gua

disini rafa.......cutie abis
rafa cengo........gue ke pedopil
rafanya cutie

sumpah suka bgt sm foto ini rafanya..........kewl abis calon cogan
kewl

/m/
AYAN
KAYA MAU NGAPAIN......

weowe
/m/

SEKIAN