visitor

Senin, 21 Maret 2011

hell-o

HEEEEEEEEEEEEEEEEEELLLLLLO!!!!!!!!!!!! LONGTIME NO POSST!! iya lah lagi sibuk-sibuknya nich oggagitu wakakak sebenrnya kaga ada kesibukan malah ada sih kemaren uts terus main kerumah sarah ke dufan aduh senangnya wakaka. jadi ada kejadian seru pas didufan gini ceritanya

tanggal 27 januari 2011 gue sofira novarina zahra bersama sarah wahyuni, thaya, kent, tasya, ayas dan nadya berwisata ke dufan SEBENARNYA ada mira tapi dia ga ikut garagara gadibolehin emaknya yang tercinta dan dia bilang itu PAS HARI H oh myy sempet kesel sih sebenarnya huft tapi udah gagitu jadi kita kesana dan..........HUJAN bangzzzzzzat yak inyi banget kita nungguin ujan selese mana ya dufan rame kaya pasar sumpah kesel bet terus ya terus ya kita nyampe sana makan siang dulu sambil nunggu ujan reda (tentunya gue sholat :p) terus ya habis itu kan habis makan ujannya reda kita langsung tancep main kicir-kicir tuh waqkakak oke tepatnya gue sama ayas ganaek kita cuman foto-foto ye wkwkwk eh kent juga ga naek garagara tau kenape ayan-_- oke next abis itu kita jalan-jalan kan ya kerumah miring lalalala yang sepi terus pas jalan ombang-ombang ya udah pada naik dan yayaya gue sm ayas ganaek lagi-_____- terus gue habis itu naik apa ya ohiya rajawali gue berdua duduknya sama ayas disitu ada kejadian asdfsnbdkjcbdecvjche gamau cerita ah malu-_- wakkaka terus habis itu pada kemana ya lupa pokoknya lanjut aja ke cerita utama kan ceritanya ayas tasya nadya mau naik tornado. gue kent sarah thaya males soalnya ngantrinya kaya apaan tau jadi kita misah gue kent sarah thaya pergi main KUDA-KUDAAN-_- lama banget kita disana sumpah gajelas dan disitu gue bbman sm bsdyucgbsducbsdvcdhjbcjxhbcjsdbcudgvfyuvuideio aaaaaa ngefly oke lanjut NAH INI DIA BAGIAN PALING SUPER-DUPER-SERU gue sama thaya kent sarah main bumper boat nah disini gue pasangan sama sarah unyuuu kan gue lagi bbman sm itu tuh yg tadi terus.....................................................BB GUE NYEMPLUNG KE DANAU MEN gue shock banget gue tereak tereak kaya orng kehilangan anak (jelas) terus bb gue diambil sm masmasnya dan yap bb gue rusak gue sm yang lain langsung ke toilet ngeringin bb gue terus gue nangisnangis dan nitip bb gue ke sebuah restoran yang baru kita makan tadi direndem di beras bb gua wakkaka terus gue lanjut main kan ya gue main alap-alap dan sumpah sitiu seru bungut-_- terus lalalala gue lupa main apa apa gitu terus gue sm yang lain main pontang-panting nah disini juga seru nadya digodain sm anak orang aduh ngakak mukanya please deh abstrak-_- cnd pokoknya EW banget deh habis itu pas main pontang-panting kent sm dia!!! aduh ngakak sumpah dan pulangnya main kicir-kicir bb gue masih gabisa nyala (nangis lg tentunya) terus yang lain pasa main kora-kora gue sih pengen tapi gue ga mood banget grgr tuh bb gue sm ayas aja ngobrol lalala udah deh kita pulang tasya mainj kerumah ampe malem pdhl bsk sekolah dan ulangan karman nekat yak gue bodo deh qwkwkkw






Tidak ada komentar:

Posting Komentar