visitor

Sabtu, 04 Juni 2011

im back :)

haiiiii sudah lama tidak posting setelah 3 bulan lamanya hihihihi jadi kangen. gue aja lupa sebenarnya kapan terakhir memposting tapiiii yasudinn lah secara udah lama ga posting pasti banyak cerita-cerita yang sudah tertinggal
  1. GUE BALIKAN HAHA balikan sama siapa sof??? sama....hm.,.....si fahmi-_- kok bs kok bs?? kalo itu secara pribadi gue juga gatau kenapa gue bisa balikan cekcek
  2. ultah sarah, mira, dan tasya yang totally awesome!!! hahahaha
  3. seringnya gue jalanbareng agj-_- kckckc
udah lah sekarang lanjut ke cerita pentingnya! gue punya teman-teman ayan yang sangat cantik-cantik seperti gue HAHAHAHA kita ada 5 orang 6 sama gue sudah dari tanggal 7 maret(eh apa april?? gue dan teman-teman ayan itu

Pertama, namanya itu SARAH WAHYUNI atau bisa dipanggil sarah, sarsky, sarwah (nama jaman dulu) dia itu aryo putrananto's bener ga si namanya itu? udh deh lanjut ae-_- dia cantik bagaikan peri seperti gue HAHAHAHA busuk nya ga ketulungan sama aje kaya gua dia busuk juga garagara gue si gue sama sarah deket dari kelas 7 soalnya kita sama-sama 7d dan sekarang tetep main bareng ngegalau bareng menggila bareng OHIYE satu hal dia kalo LAGI PMS seremnya kaya macan iyelah secara gitu gue yang kena imbas mulu-_- atutttt dia osis juga punya adek namanya tiara (anaknya ketai cnd^^) dan maura (lucu parah) pokoknya sayang sarah deeeh lopelope


sarah (versi cantik)
sarah (versi aib)

kedua, namanya NATASYA SHOFI CAMILIA. lo semua bs manggil dia tasya, tashux, shuxie, atau terserah lah hihihihi dia paling favotite deh ketawanya dari semua foto di seluruh album foto gue berdua sama tasya pasti banyak-__- serius deh hihihi dia ketawanya paling dahsyat! serius kalo gue hari selasa duduk sama dia ampe ditegur pa amir ckckk kita (kadang) suka membully atul tapi bukan beneran membully si-_- kitabedua paling sayang atul pokoknya hihihi lebih lebih lagi gue sama shuxie (nama kesayangan) temenan dari sd! dari kelas 5kita kemana-kemana bareng KABUR BARENG! oke itu masa lalu yang suram.........hiks terusterus dia jadi pemeran utama gituuu lenong kelas 8 jadi syalena pasangannya abang sayang (APABAT) abangnya si farrel ea tasya uhuuuy semoga sukses pokoknya ya lenong 8e. ohiya tasya juga suka ngayal gajelas gitu gue aja bingung jadinya terus ya dia suka banget ngetawain pacar gue padahal ga ngpa2in yaAllah sabar ya fahmi-__- terus dia paling demen nyomotin makanan bekel gue terus ya tasya ini rambutnya sudah diptong awalnya panjang gt skrng jd pendek dan dia bilang rambutnya kaya gurita pdahal kaga ckckc tergitu ck nih mukanye
tasya (versi cantiiqqq)
tasya (versi aibbb)

dan yang ketiga adalah......RANIANNISA SARASWATI atau bisa dipanggil saras ayas yasky wati dan segala macem deh pokoknya dia anaknya baik banget gapake aje daaah dia anaknya kalo ngomong langsung itu super bolot OMGGGG stress juga lamalama sama ayas kalo ngomong canda yaaaas dia disebut LESBIAN GUA wtfff sedih aja nich terus katanya gue sering banget babuin ayas padahal ya gue ga pernah babuin ayas :(:( wakaakka mukanya ayas itu pucet-pucet gimana geto cyiiin jadi keliatan kaya orang make narkotika gt canda yaaas terus dia suka makan permen gt hmm mencurigakan ya cyin wakkakaa katanya soalnya orang yang sering makan permen itu berati lagi merehab suapaya ga nyemok-_- yaampun ayas ckkkc badannya ayas itu mirip gitar spayol katanya wakkaa terus pernah ya ayas kan megang gitar terus siapa gitu bilang "WAAKAKKA AYAS MEGANG DIRI SENDIRI" wanjir ngakak terus ya dia punya supir namanya OZIE (re: oji) dia bagaikan supir kedua kitaaa jengjengjeng soalnya
mobilnya ayas kita pakepake gitu hehehe. oh iya oji juga pernah hampir mencelakakan GUE AYAS
TASYA DAN NADYA waktu itu kita pulang dari sma3 eh karena udh malem gt OJI MATANYA
RABUN yaudah oji menabrak pembatas antara jalan biasa dan jalan unyuk busway,.....sumpah keja
dian itu sangat amat mengerikan..... ckckck tapi walaupun begitu ozie tetep supir kita semua ({}) wakka
ini dia ayas

ayas versi aib.....
ayas versi cantik

DA N Yang ke empat adalah NADYA ARINA PRAMUDITA bisa dipanggil nadya nanad nadsky atau
pramud dia itu NANDA PRAWIRA's dia cantik banget loh (nadya ya bukan nanda) dia dan nanda sudah
lama gitu dari 14 januari 2011 ea nanad terus mereka itu cocok btwbtwbtw nanda itu mirip afgan loh
waktu itu gue udah pernah liat :p dan benar dia memang mirip wakakka terus ya nadya itu dewanya
cantik deh dia emang cantik gitu pantes nanda mau ye tapi sebelom deket sama nanad gue sempet
takut soalnya nadya keliatannya jutek pada sebenarnya anaknya azzzik banget uhuuy skrng dia lagi di
amrik gitu dia juga anaknya paling iseng dan masa ya dia sama pacarnya itu suka ngomongin gue
dibelakang gitu gadeng mereka cuma suka ngetawain size bibir gue aja dan mereka sebut gue itu jabir
ckckck Mending sekarang kita lihat dulu putunya
NADYA VERSI CANTIK


nadya versi aib...

DAN YANG TER AKHIR ADALAH....... MIRATUL AINY! lo bisa panggil dia tulksy atul tulla tully mira miratul dan banyak lagi........ dia itu anaknya LUCU seru ba-nget gadeng seru aja. trus yaa hmm apalagi yaa dia tuh kocak deeeh. kasian dia itu suka di cengin tentang SD RAWR sama gue dan tasya hihihihi. jadi katanya sih atul korban bully nya gue sama tasya padahal enggga kok kita kan sayang AATTUUUL . lucu deeh wkwkwkwk ohiya dia kalo difoto suka bilang "anjir tangan gue gede DELETE!" well.....sering bgt kalo foto dia ngomong kyk gitu ckckck. padahal yaa emg iya sih mayan tp ga banget2 padahal ckckkcpapalagi hmm rumahnya. Kalo dirumahnya itu nyari signal SUSAAAAAAAAH BANGET SUMPAH YE GABOONG! gapake aja. terus ya kata anak cowok dia mirip berbatov, kasian ya atul tapi diblognya nadya emang mirip sih ituuu CANDA YA BEYYB udah deh sekian tentang tullyku iniii


atul dan kecantikannya

atul dan.....AIB
NIH YA NIH YA jadi hari kamis sebelom ukk kita seharian ga belajar gitu garagara apa coba itu latihan lenonggg! TERUS kita ngegila dikelas sumpah seru banget ga[pake aja disana saat kita semua ngumpul dan gangeblok lg aaaaa seneng bgt tapi selebihnya baca blognya sarah aja ya (tinggal klik sarah)
terus besoknya kita bikin angket dan kita latiha n lenong lagi tentunya mau tau hasilnya karena gue baik jadi bgue bacain deh wkakakak
yang cewek dulu yaa

tercantik: NADYA ARINA P
terpinter: MAHIRA R PUTRI
terayan: CARINA PUTRI
terbaik: NEYSA DAN DEVI
terasik: NADYA ARINA P
terbokep: RANIANNISA S
terseksi: RANIANNISA S
tergalak: CARINA PUTRI
termadesu: balqis A
terajin sholat: SHOVY SUHA
terbigos: MIRATUL A
terkalem: Balqis A
ter-TP; MIRATUL AINY
termania: SARAH WAHYUNI
terbacot: CARINA PUTRI
terlesbi: SOFIRA NOVARINA <--- apa2an nih???
Terkeren: NADYA ARINA P
termirip Artis: MIRATUL AINY! (berbatov)
Terberisik: NATASYA SHOFI dan CARINA PUTRI
terrusuh: SOFIRA NOVARINIA <---wtf
tercute: NATASYA SHOFI C
Terheboh: NATASYA SHOFI&SOFIRA N&CARINA PUTRI
TERFAVORITE.......: CARINA!

yang cowok

terganteng: HERALDI H <---???? WOW
terayan: RAFY (BABA)
terasik: KENT RACHMAT
Terpinter: TIMOTHY N
terbaik: FARREL <---???HAH
terbokep: DIO
terseksi: FAHMI SHOFI (WAKAKAK)
tergalak: KENT R
teranjin sholat: IRVAN R
terkalem: AZIZ A
termanis: RIZKI MAULANA SYUKUR
termadesu: DIO-_-
terbigos: GIOVAN A
tertp: KENT R
terbacot: KENT R
terkeren: KEVAN M RIZKI
terberisik; KENT R\
tercute: FAUZAN HAQIQIE
termaho: KURNIADI R
Termirip artis: HERALDI H (bachdim.......)
Terusuh: KENT R
Terheboh: BAGAS P

TERFAVORITE.......: KENT RACHMAT TRUFANO!

BEST COUPLE: NATASYA SHOFI C - FARREL PRABASWARA!!! congratulation

kemarin tanggal 21 juni 2011 akhirnya lenong 8e jam stngh 10 berjalan dengan lancar! kemarin kita sudah ngumpul jam 6 untuk berdandan ria dan gue menjadi nenek menggantikan balqis MAAF BALQIS :"( terus gue sebutin aja deh aktor aktrisnya

SYALENA: tasya
ABANG SAYANG (-_-): farrel
SULTAN BACHRI: bagas
RATU; miratul
RAJA: baba
NENEK: balqis ----> sofira
KAPTEN KAPAL: reza (eca)
AWAK KAPAL 1: timoti
AWAK KAPAL 2: syukur
CHEKOV: ofi
ZURKOV: kevan
BOY: haqie
UDIN: Irvan
DALANG DAN SUTRADARA: KENT
PIMPRO: SARAH
ASTRADA: CARIN
DIVISI MUSIK: Bryanza, didit, arum, tias
DIVISI TATA BUSANA: lana, shovy, dan ichsan
DIVISI TATA RIAS: ayas, nadya, neysa, putri
DIVISI PERLENGKAPAN: kur, nu, fildza, devi
KOOR: alip, dio, aldi, ovan, aziz


gue jadi nenek -_-

without nadya :'(((

pemain yang cewek, ratu-putri-nenek


pemain yang cowok :'(

8EXTRODESTRO!

setelah gue cerita panjang-panjang begini sebenarnya masih banyak yang harus gue ceritain tapi secara skarang gue capek banget nulis jadi nantinantik aja deeeh dan terima kasih ya 8e selama setahun ini......ga kerasa banget yaampun makasih semua dan TERIMAKASIH BANYAK Untuk lenong! kalo gaada lenong pasti gaakan kaya gini terimak kasih banyak banget yaampun ajdi sedih nih posting ini.....aaaaa kiss and hug ({}) :*:*

2 komentar: