visitor

Senin, 07 November 2011

A.M.T

HALLO!!!!!!!! I'm back guyyys mau cerita tentang AMT duluuu guuyys. jadi apaitu amt??? AMT atau bisa di sebut Raising The Sun, itu acara kelas 9 untuk membangun motivasi gitu. raising The Sun ini dari tanggal 27-29 Oktober 2011.

-27 oktober 2011-

Tes Diagnostik! Ipa, Mat, Bhs. Indonesia, dan Bhs. Inggris dalam satu hari KURANG BIKIN BOTAK APA??? Apalagi ya Materi dari kelas 7. anak kelas 8 pada invita sementara kita harus sedih karena tes. lalu
kita menunaikan ibadah sholat zuhur dan langsung ke auditorium di gedung baru. Pertama sambutan-sambutan gt dari macam-macam guru dan bu indira memberikan nama buat 9e adalah AMAZING CLASS..., terus tentang profil SMA labschool rawamangun, abis ituAda temu-alumni pertama-tama, namanya M. Aufar Hutapea, ketua HIMPI, terus Senandung Nacita, pembawa acara di SCTV loooh uouou. terus Annisa Anjani dia emang dari smp udah pintar dan rajin, Dan, terakhir Naya.......entahlah Nah abis itu kita pulang jam 4 deh.

-28 oktober 2011-

kita harus nyampe disekolah jam setengah 7 pagi biasa aja gitu kaya sekolah, lalu nyari bus buat menaruhkoper kita. part ini yang bikin gaenak ati. gue sm tasya dipisahin yang lain di bis 2 gue dan dia di bis 3 alone gitu. terus kita apel pemberanfkatan gitu hadu panas padahal baju jumat kan bikinkeringetan, lalu pas di bis, gue sm tasya diem palingan cuma ngorbol2 biasa doang sambil memakan snack yang kita bawa. Nyampe hotel grand pesona sukabumi jam setengah 10 , langsung makan snack dan dikasih kunci kamar. gue sekamar sm ayasha sheila dan tasya kita kamar 226 dan deket sm kamarnya nadya thaya ayas mereka di kamar 222. kita pun berkunjung ke kamar dia untuk bersantai-santai ria. sampai ada pemberitahuan untuk kebawa ke ruang aula

sesampainya di aula kita ada materi dari Super Great Memory nah disitu kita diajarin sm mas sgm itu buat latihan otak kiri otak kanan lalu dijarin membuat mind-mapping. jujur aja itu efektif buat belajar tapi sayangnya gue gak begitu kreatif membuatnya jadi gak berhasil gitu-_____-. lalu abis acara itu kita acara makan siang dan anak cowok melaksanakan sholat jumat. lalu kita ke kamar untuk sholat. lalu jam 1an kita disuruh ke aula lagi untuk acara dik doank.

materi dik doank bagus tapi mengapa saat amt saya ini lagi mellow-mellownya? saya menangis setiap materi (kecuali sgm) hahaha materi membangun semangat dan diberi rengungan gitu dan gue...........NANGIS gue bingung loh mengapa gue nangis yang lain gaada yg nangis broooh. lalu abis acara itu istirahat sholat ashar sebentar dan balik lagi jke aula untuk next materi. nah materi ini lumayan seru sm MAS ARIS.....IDK pokoknya anmanya aris terus nomor hpnya 0812101446 (lupa deng) dia pake sugesti apalah tau-_- abis itu kita diberi waktu istirahat lama lowwwh acikacik dr jam 6-jam 8 dan cedihnya bbkuwwh di sita :(:( pokoknya dikamar kita mandi enteblaendebla. lalu abis itu jam stngh8 kita makan dan ja 8nya kita pun dapet materi dari aris YANG LAIN entah dia siapa.... lalu dia beri materi gatau apa udh gafokus gitu hehehe. lalu disitu nangis-nangisan! dan as always ya gue histeris gitu-_- terus jam 10 akhirnya kita pun bobo.

-29 oktober 2011-
sebelun tidur kita diberi snack lagiii! yehayeha lalu akhirnya aku tidur ngungsi dikamar nadya gitugitu soalnya biar aciiik tp secara gue kebo gitu gue tidur duluan.... lalu gue bangun dan ada yang sudah bangun kalo gasalah ayas.. lalu ohiya teman kita mira pergi jam 4 dini hari untuk dance... bersama anak-anak zelofus lainnya. jadi pagi-paginya sarah ke kamar dan kami semua berencana untuk hang-out (??) lalu disaat itu nadya yang masih asik molor belum tahu apa2 dan kami dengan santai bilang "nad kita pergi kebawa dulu ya" dia pun kaget dan lamgsung berganti pakaian. setelah itu kita pun sarapan. anak cowoknya udh mangkal di kolam renang. selagi kita makan mereka pun cebur-ceburan.

kami hanya bisa melihatnya lalu mereka dengan ganas mencari mangsa untuk diceburin......dan anak cowok semua nyebur. dan gue tasya nadya thaya sarah ayas main ayunan dan jungkat-jungkit.. sehabis itu kita mandi siap-siap dan packing pulang :(:(. lalu kita pun ngumpulan lagi di aula. saat itu ternyata........PEMILIHAN KETUA ANGKATAN.... jengjeng... NOMINASI UNTUK KETUA ANGKATAN:
1.irsa gagah
2. dimas pitoyo
3.mariska S
4. Faldo A
5. kent R

dan hampir semua cewek memilih irsa gagah sementara yang cowok mendukung dimas pitoyo. sampai voting dan akhirnya..............Congratulation irsa menjadi ketua angkatan:)
setelah itu kita dikasih proposal hidup gitu dan NANGIS-NANGISAN LAGI-_- setelah itu pulang dan sampai disekolah dan kita foto-foto deh....

PICTURE:



acara malam


acara pagi(bebas)
a
sampai labschool


jungkat-jungkit,,,,



kelihatan bahagia...



cebur-ceburan.


sekian duluan ya postingnya.... duduuu! muah...

-sofira novarina zahra-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar