visitor

Jumat, 06 Januari 2012

holiday and happy new year

haaai guys. saat ini gue sedang ada mood untuk memposting dikarenakan bosen sekali... yap gue sedang liburan akihir semester. setelah ujian-ujian, classmeett serta bagi rapot akhirnya gue libur juga. dengan hasil rapot yang lumayan juga gue berharap dapat membawa gue lolos seleksi ppsbb labschool. Amin. oke lanjut lagi, SEKARANG SUDAH 2012 looh! okay berarti semakin dekat dengan UN dan belom siap sama sekali :( dan belom siap juga pisah sm dzfc :( huhuhuh
selama liburan gue hanya mengeram dirumah membusuk gatau mau kemana sampai akhirnya gue membeli buku MSS. (manusia setengah salmon) bukunya raditya dika. dan itu juga tidak bisa membuat bosan gue hilang dikarenakan gue udh selesai membaca hanya sehari huftt. dan tibatiba yang bikin wow adalah grup 8e rame lagi! lumayan lah liburan ga bosen-bosen amat. lalu kita merencanakan akan reunian..... dan reuniannya ke dufan udah direncanakan hari rabu tanggal 4 januari tapi abas (anak basket)ada latihan jadi diundur esokan harinya tanggal 5. yasudah sedemikian rupa sampai akhirnya sehari sebelumnya tibatiba DIBATALKAN wtf... anak-anak cowok memutuska untuk makan-makan saja ada yang setuju dufan tapi dikarena kan cuaca yang tidak begitu bagus untuk dufan karena sedang musim penghujan jadi diputuskan kita makan-makan saja. FIX. makan-makan saja.

pas hari H. gue dari pagi memutuskan kerumah ayas karena nanti gaada yang nganter. gue dan ayas ke sekolah untuk melegalisir rapot untuk ppsbb. lalu nadya terancam tidak bisa ikut karena ortunya ke jogja dan caca dirumah sm titin pembantunya dia tidak tega, lalu miratul juga masih belom jelas.... dan gue sm yang lain hopeless. dirumah ayas kita siap-siap sambil nunggu sarah dan tasya dan benar saat itu hujan.... untung gajasdi ke dufan. akhirnya gue sm yang lain menjemput mira (akhirnya dia boleh) lalu nadya juga boleh dia naik taksi ke labs. disana kita ngumpul dan kita segera berangkat ke pacific place. tentunya bersama ojie tercinta. dan ada bagas naik mobil sendiri. lalu farrel bersama alif dan irvan. echa bersama syukur.

sesampainya di pacific place kita menuju urban kitchen untuk makan saat itu hanya ada gue ayas tasya mira nadya sarah bagas farrel alif irvan saja echa dan syukur ga nyampe-nyampe... dan saat itu kita berunding... kita memutuskan untuk pindah mall, selesai makan dan kita caw ke sency saat itu ada ofi gabung. echa syukur sudah ada. dikarenakan ojie pulang. yasudah wece wece naik mobilnya farrel. dan supirnya bernama john. mungkin john mukanya tidak seramah ojie tapi yasudahlah. di mobilnya farrel ada cewek ber6 dia alif dan john. dan saat otw sency kita berisik bgt di mobilnya hehe sorry rel... dan kita kena macet ampe sejaman mungkin ada.

sesampainya di sency, bagas yang lain belom ada tapi ada timoti yasudah kita berunding LAAAMAAA banget untuk menentukan mau kemana.. nonton? tapi sudah kemaleman dan supirnya atul bakalan jam 7 jemput... yasudah keliling-keliling sency ampe lama gajelas banget sumpah absurt bgt -_- sampai akhrinya ofi syukur pulang dan kita nongkorng di de' excelso.. lumayan lama dan sampai akhirnya om bimbim menjemput sarah dan ada kejadian tidak enak disini. tasya sedang mengalami masalah lalu saatnya bayar-bayar kan dan naaaah disini ada yang jaggal semua bayar dan pada rugi semua apalagi irvan gue gatega sm dia dan ternyata tau-tau tasya diem aja..... aduh beby... yang lain langsung awalnya saling menyalahkan dan menuduh echa-_- karena dia makan paling banyak wakkaka kasian. sampai akhirnya pulang dan gatau mau kemana lagoi dan diem si bagas pulang dan gue tinggal sama wecewece farrel alif irvan timoti echa dan sudah semakin malem dan papa nelfon-nelfon terus tp buyung supirnya atul masih jauh dan akhirnya farrel delala pulang tinggal wecewece gatau kemana. dan kami smua memutuskan untuk pulang naik taxi dan menyuruh buyung pulang. dan didepan sency lama bangeeet sumpah nyari taxi sampai akhirnya dapet *terharu* dan pulang kerumah atul lalu ke rumah ayas dan akhrnya pulang kerumah. yak dari cerita sudah jelaskan... reuni macam apa itu absurt bgt tp seru deh pokoknya me love ya 8e :*** kapan-kapan matengin ya kalo mau jalan. hehehehe

dan ada satu cerita yang belom gue ceritakan yaitu gue pindah kamar, dari yang dibawah sekarang diatas, alesan gue pindah sih ya karena gue makin gede (sok gede) jd butuh kamar yang gede juga wakkaa setelah 3 hari sibuk bgt akhirnya skrng udah pindah kamar juga yeyy.

ohiya mau ngucapin HAPPY NEW YEAR 2012! SEMOGA SEMUA DOA -DOA TERKABUL YAA DAN JELAS LEBIH BAIK DARI 2011~

-sofira&keluarga-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar