visitor

Sabtu, 03 Desember 2011

Fourteen!

Pas seminggu yang lalu gue merayakan hari jadi gue yang ke 14 hihihiww karena hari minggu jadi gue merayakannya bersama keluarga gue di rumah nenek ucapan satu persatu bermunculan.. tapi sayangnya doi tdk mengucapkannya......... ngucapin sih tapi udah lahhh gak usah dibahas, jadi pada tanggal 28 novembernya ayas,sarah,nadya,atul,tasya,thaya ngerencanai tentang ngerjain gue, awalnya gue gak ngira bahkan mengira mereka tidak akan mengerjai gue taunya..... mereka merencanai dibelakang gue omaygat jadi gue gatau mereka ngerencanai gimana sampe bawa-bawa nyokap gue jadi begini ceritanya

pulang sekolah yang seorang sofira pulang selalu cepet tibatiba harus pulang telat karena nyokap masih dirumah nah disitu ada yang janggal tapi yaudahlahya gapapah terus hujanhujan gitu kan cafe entah apalah itu pas didepannya gue bengong gitu kan , gue sering bengong dimana-mana sepertinya itu kelemahan gue dan akhirnya gue di serang....dengan cheesecake tepat di rambut gue


lalu gue dibawa di cafe nah disitu gue dikasih kue sambil dinyanyiin dan gue,,.......TERHARU SANGAT ingin nangis tapi masa nangis... terus tidak sampai disitu akhri dari ngerjain gue, thaya dan nadya pun pulang duluan nah di cafe hanya tinggal gue dan tasya dan atul LAGI tibatiba ayas dan sarah hilang yaudah di cafe gue dan mereka foto-foto






setelah itu tibatiba ayas dan sarah masuk dan itu janggal lagi gue disuruh keluar dan tbtb dr blkng sarah menerkam dan memberikan macam-macam sirup maple, susu, dan rempah-rempah lainnya serta tidak ketinggalan yaitu TANAH whatthehell? ew banget habis itu baru deh gue di mandiin di toilet gebar (gabnrn di mandiin ya) dan gue pulang dengan keadaan masih bau tapi buat semua THANKIEES YA SEMUA BUAT SEMUANYA AKU SAYANG KALIAN SEMUA MUAH! :*





-sofira-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar